Buku Wordpress

Buku Wordpress ini beneran buku cetak lho, bukan ebook atau elektronik book yang banyak beredar selama ini. Dengan begini, keluhan sobat sekalian yang rada males baca panduan wordpress di kompi atau gadget elektronik untuk membaca ebook bakal terselesaikan. Namanya juga panduan wordpress, pasti banyak yang mesti dipelajarai. Apalagi panduan bagi pemula, pasti banyak tetek bengeknya yang mesti diajarkan ya ngga. Mulai dari gambarnya yang mesti diperlihatkan, langkah demi langakahnya, sampai ke bahasa yang digunakan. Kalau sudah expert sih tinggal biasanya panduannya khusus untuk bagian tertentu saja, jadinya pasti dikit halamannya. Nah, dibuku wordpress panduan untuk pemula ini semua tetek bengek itu dijelaskan dengan baik. Maklum, kan yang nulis seorang master wordpress. Ok dah, berikut penjelasannya mengenai buku wordpress ini.


Saya kasih tau penulisnya dulu ya. Buku WP ini ditulis oleh Pak Lutvi Avandi, pemilik cafebisnis.com dan wordpress.or.id. Kedua website ini mempunyai tujuan untuk mengembangkan CMS Wordpress di Indonesia. Tapi tidak hanya segitu saja partisipasi beliau dalam dunia WP ini, beliau juga adalah seorang validator wordpress bahasa indonesia; Moderator dari id.forums.wordpress.org yang merupakan forum resmi wordpress indonesia; Developer plugin WP-Affiliasi & WP-Iklan Baris; Programer PHP & MSQL; Penulis buku "Produk Gratisan Membuat Saya Kaya Raya" serta "Menjadi Top 10 di Google" yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo; dan yang pasti beliau adalah penulis “ebook Mastering WordPress 3.0".



Sekarang kita bahas buku wordpress terbaru ini. Buku ini merupakan panduan WP dengan format cetak sehingga memberikan kemudahan bagi para pemula untuk memperlajarinya. Sebagai buku panduan wordpress baru, tentunya dibuat berdasarkan versi wordpress terbaru dong. Ya iyalah, soalnya akan banyak perbedaan yanga akan membuat para pemula kebingungan kalau tidak update. Bahkan buku ini dibuat berdasarkan versi wp 3.3 beta 2, dimana versi ini merupakan dasar dari versi  wordpress 3.3 yanga akan segera dirilis nantinya. Kalau sekarang sih, masih versi 3.2.1 yang saya lihat di blog-blog kepunyaan saya.

Seperti yang saya bilang update adalah hal yang penting, dan saya yakin pak lutvi tentu akan dengan senang hati akan berbagi update dari buku wp ini nantinya. Kemungkinan besar nanti akan dibagikan melalui ebook secara gratis bagi pembelinya. Nah sebagai perwujudan hal tersebut, Pak Lutvi memberikan bonus yang besar bagi pembeli ebooknya. Bonus itu adalah senilai Rp. 209.000,- dari cbwebspace.com berupa hosting paket medium; dan Rp. 57.000,- berupa paket single hosting.

Masih belum cukup bonusnya? Pak Lutvi akan memberikan bonus tambahan bagi pembeli bukunya ini, yaitu panduan wordpress tingkat midle dan expert. Panduan lanjutan diantaranya akan berisi cara membuat theme wordpress, serta cara membuat file html menjadi theme wordpress. Sobat pasti tertarik, soalnya kita-kita pasti banyak yang pusing kalau milih theme yang beredar sekarang. Tapi dengan panduan theme ini, pasti kita dapat membuat theme sendiri sesuai kehendak kita masing-masing. Banyak tenan toh bonusnya. :)

Kalau sudah menyimak profil master penulisnya, hebohnya isi dari buku ini, dan banyaknya bonus yang diberikan; sekarang tinggal pertanyaan belinya gimana. Buku ini sangat murah harganya tapi sangat mahal ilmunya. Hanya dengan Rp. 50.000,- sobat bisa mendapatkan semua hal diatas. Cara pembeliannya juga mudah dan tidak bertele-tele. Sobat silahkan ke bukuwp.com, dan isi form yang ada disana. Tidak usah ragu, isi aja dan klik tombol pesan buku. Setelahnya akan muncul halaman pemberitahuan nomor ID; bank pengiriman; dan keterangan lain mengenai cara pengiriman buku ini. Di email nantinya juga ada konfirmasi pemesanan dari Pak Lutvi, jadi isi email yang benar ya. Plus, bagi yang mesan banyak juga bisa dapat diskon. Coba dah cek diskon buku wp ini di blog tersebut. Ok dah, moga sukses ya belajar dengan buku wordpress.

1 Komentar untuk "Buku Wordpress"

  1. Oh iya. Buku ini terbatas ya, hanya mencetak 900 buah. Jadi buruan beli sebelum kehabisan.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel